Tuesday, October 13, 2009

Tentang SPJ part I


Sebenarnya dah lama mau ngobrolin jalan-jalan ke medannya, tapi gak sempet nulis :). Dikasih SPJ ke Medan untuk kasih training tentang PMS (Product Management System) di area medan. Syukurlah sekalian jalan-jalan walau dilakukan di bulan puasa. Dengan naik garuda berangkat dari kost jam 04.30 dianter sama si dul, karena pesawatnya berangkat jam 7 pagi pada tanggal 7 september 2009.

1 GA 180 N 7SEP CGKMES HK1 0630-1 0845-1 Y-N /E

2 GA 193 N 8SEP MESCGK HK1 1825-2 2040-2 Y-N /E

Cukup seneng juga dapet garuda karena kemungkinan delay tuch kecil banget, dan ternyata emang benar, pesawat take off tepat waktu.




Karena baru pertama menginjakkan kaki ke medan jadi rada-rada bengong juga, krn kotanya ternyata gede juga, trus lumayan asri walaupun agak semrawut untuk urusan transportasi. Banyak motor dan bentor ( becak motor ) yang nyolong tanpa arah yang bikin kemacetan di medan. Stelah di jemput oleh team GA, maka saya ma pak donny IT langsung meluncur ke gerai esia medan untuk training. Cukup kaget juga ternyata peserta training sudah lengkap dan siap semuanya, jadi maulu juga karena dateng telat hihihihihi ( masak trainer kok telat ). Dan cukup tersanjung juga ternyata GMnya area Sumbagut ikut training juga, dan dari ngobrol-ngobrol, beliau ternyata kakak tingkat di waktu kuliah dulu...wuih, hebat euy...



Setelah 2 hari full ngasih training ke team sumbagut, hari selasa sorenya adalah hari mencari oleh-oleh, dari bika ambon, sirup terong belanda ampe bolu meranti semuanya dibeli ckckckckck. Oh, iya malamnya kita jalan-jalan mengitari kota medan ampe jam 11 malem. Dari mengunjungi istana maimun, trus ke bazar ramadhan sampe ke mesjid agung medan yang super megah. Dan berakhir dengan wisata kuliner. Karena lelah mengitari medan di tengah malam, langsunglah menuju hotel Emerald Garden.

No comments: