Thursday, October 15, 2009

:: SiNdRoM KaWiN part 2 ::


Setelah kemaren hari sabtu muter-muter buat nyari kebaya, sekarang pening juga mikirin dimana jahitnya dan nyari apa selanjutnya. Di Minggu pagi saya sudah siapin list nama-nama penjahit yang kata temen-temen recommented. Dan yang penting juga harganya terjangkau, kalau bagus trus mahal itu dah biasa yang luar biasa kan harga murah kualitas jahitannya wookeh hehehehhehe, teteup memikirkan budget.



Pas hari minggu setelah nganterin temen beli BB di Roxy mas, langsung kita meluncur ke rumah dian teman yang lagi lahiran di daerah mampang, pas ngobrol-ngobrol akhirnya ma dian dikasih tahu tempet jahit yang bagus trus murah di daerah mampang buncit dengan mbak ade telp 08129617066 nama butiknya salmila atau apa lupa namanya. Setelah dikasih tahu no telp maka kutelp buat janjian ketemuan. Tapi belum kesana sih, karena pas hari minggu itu, si mbak ade lagi ada acara di saudaranya jadi tak bisa ketemuan, mungkin sabtu atau minggu depan saja saya kesana mau konsultasi hehehe.



Dan di rumah dian pula, saya dapat info temapt rias tempat seserahan ma rias mahar. Pas ngobrol-ngobrol dikasih tahulah tempatnya di daerah tanjung barat, namanya souvenia. Dan pas browsing-browsing dapatlah itu webnya, dan lumayan bagus dan murah juga harganya klik disini saja www.souvenia.com. Dikasih tahu juga ma dian no telp yang punyanya yakni mbak nia. Harga mahar yang dihias cuman 200rb, padahal sempet browsing ke alamat ini harganya 500rb ampe 1jt.
kalau mau nyari-nyari tempat seserahan ma mahar disini nich alamatnya
1. www.souvenia.com
2. www.houseofseserahan.com
3. www.griya-ageng.com

No comments: