Friday, March 13, 2009

FAVORITE TV SHOW's

Rating Tayangan show berdasarkan skor tertingga dari kegemaran yang gw tonton :) . Iseng2 kayak panasonic awards dech, bikin skor berdasarkan yang sering kita tonton, dan kita merasa puas setelah menontonnya. Dan hasilnya adalah :

1. MTGW ( mario teguh golden ways by metro TV)






Tanyangan ini banyak memotivasi dalam menjalani idupku, terutama dalam hal pergaulan, pekerjaan dan pengenalan terhadap Allah SWT. Banyak petuah bijak di dapat dari tontonan ini. Bagi temen2 yang lagi depresi perlu dech nonton tayangan ini, palagi liat presenter cokhi yang kece abis..ck..ck.ck


2. Kick Andy by metro TV







Bagi temen2 yang senang melihat acara ini pasti sepakat atas pendapat saya bahwa tayangan ini penuh inspirasi, membuka mata kita akan kenyataan dalam lingkup negara kita tercinta indonesia. Dari mengangkat rakyat miskin, orang2 yang sukses, pejabat yang terkena kasus, oarang2 yang cacat, dan lainnya. Pokoknya acaranya Top dech :))


3. Suami-Suami Takut Istri by Trans TV






Kalo untuk tanyangan ini STI adalah favoritku karena membuat fresh pikiran setelah bekerja seharian. Tiap nyampe kostan mesti nonton acara ini yang bisa olahraga wajah, ketawa ngakak dech.Walau sebenarnya tdk terlalu mendidik karena disitu ditanyangkan cerita si suami yang selalu dibawah ketek istri. Kan kasian tar jadi kecut krn dibwh ketek mulu, coba sekali-kali di bawah rok githu...loh gak nyambung yach


4. Nanny 911 by Metro TV







Nich bagi pasangan muda yang baru punya baby seharusnya nonton ini karena banyak mendidiknya, disini kita bisa belajar bagaimana mendidik anak dengan baik, memberikan contoh, menghukum dan mengajari anak sosialisasi dengan orang lain. Seandainya tar saya punya anak akan kudidik seperti itu ...hehehehehe, kan niat baik kan gpp..


5. The Young Candidat by Metro TV






Tayangan ini mengajarkan kaum intelek muda agar mampu mengungkapkan uneg-uneg dan keinginan untuk memajukan bangsa ini. Karena selama ini pemuda sebagai penerus bangsa lebih banyak bergaul tidak benar, narkoba, nongkrong2 di mall, demo tanpa lasan yang jelas. Jika merasa muda dan semangat tontanan ini wajid dech agar kita termotivasi dengan temen2 kita yang TOP maju ke kandidat yang terbaik dan dapat beasiswa S2..



6. Insert by Trans TV





Kata orang gak gaul kalo sekarang gak update tentang seleb negri kita tercinta. Karena kalo dipikir cepet ngetop jadi artis daripada pejabat tinggi. Cuman modal tampang bisa jadi milyuner dalam waktu singkat. Dan lucunya tiap ada sedikit yang aneh langsung melambung namanya...hebat..hebat... Kalo untuk insert seru aza nontonnya karena pembawa acaranya kocak trus beritanya update.


7. Oprah by Metro TV








Ini tanyangan hampir mirip kick andy tapi versi bulenya aza. Banyak hal penting yang bisa di petik dari tanyanan ini. Selain tanyanannya cukup memberi nilai postive bagi kita, terutama bagiku yakni buat belajar bahasa inggrisku yang kurang lancar. Sapah tahu sering nonton yang berbhs inggris jadi nular inggrisnya ke logatku...hehehhe inggris medok githu :P


8. Top 9 news by Metro TV






Berita yang padat, berisi dan update adalah bobot yang ditayang dalam cara berita yang satu ini. Berdurasi 30 menit membuat saya tahu berita terupdate dalam dunia ini. Pembawa acara yang cukup supel dan update beritanya membuat saya puas nontonnya.



9. Demo Crazy by Metro TV





Agar lebih tahu tentang perkembangn politik yang dibawakan dengan lawakan di acara inilah dapat kita temukan. Celoteh-celoteh yang diomongin selalu menyentil pejabat DPR MPR kita. sebenernya lebih mengkritik tapi bahasanya tidak menyinggung dan dengan pembawaan yang kocak jadi bikin kita ngakak.keren dech pokoe..

1 comment:

Riky Kurniawan said...

hmm...sami mawon