Tuesday, September 08, 2015

"Bertindak Lebih"


Bertindak lebih dari pada orang lain, maka anda akan jalan lebih cepat dari yang lainnya. Jika kita menginginkan sesuatu yangs empurna, maka kita kudu bekerja keras dengan usaha dan doa untuk mencapai. Begitu juga dengan mendidik anak, atau perilaku berbisnis.

Jika kita menginginkan anak kita berperilaku sopan dan bertutur kata lembut, maka kita sebagai orang tua harus menjadi pribadi yang dipantaskan terlebih dahulu. Pantaskan diri kita sebagai orang tua untuk bersikap sopan, berkata lembut. Karena apa yang kita tanam itu lah yang akan kita petik buahnya. Demikianlah cara mendidik anak, jangan berlebih meminta jika kita memberinya hanya sedikit. Tabur kebaikan maka akan tumbuh kebaikan yang lebih. Jangan menuntut perilaku anak kita baik jika kita sebagai orang tua belum bisa berperilaku baik dahulu.

Berbisnis layaknya mendidik anak, dimana kita mendidik anak dan mencontohkan anak dengan perilaku baik maka berbisnis demikian juga. Jangan berharap anak buah kita baik dalam bekerja, kalau kita sebagai atasannya masih belum maksimal dalam bekerja. Jadi saatnya memulai bertindak lebih terlebih dahulu pad diri sendir, setelah itu tuntutlah orang-orang sekitar kita untuk mengikutinya.

Perbaiki diri kita menjadi yang TERBAIK agar dipantaskan , dan lihatlah sekitarmu, dunia akan takjub dan mengikutimu. Bertindak lebih untuk hasil lebih optimis

Better life With MCI

Jakarta, 8 September 2015

No comments: