Tuesday, December 30, 2014

Ervito Faza Paramaditya

Yach akhirnya nulis juga, dan kali ini akan menuliskan cerita tentang si kecil Faza.

Bulan Juli tepatnya tanggal 10 Juli 2014 pukul 22.20 WIB di RSIA Hermina Ciputat telah lahir anak kedua kami Ervito Faza Paramaditya dengan BB 34.08 kg dan PB 50 cm. Arti namanya si jagoan kecil ini adalah sebagai berikut ;
Ervito = lincah dan bersemangat
Faza = Mekar , bersemi
Paramaditya =  Matahari
Jadi Ervito Faza Paramaditya artinya anak yang lincah dan bersemangat seperti matahari di musim semi


Maju seminggu dari due date yang telah ditentukan oleh sang dokter. Lahir dengan spontan dan itupun diluar prediksi saya dan suami. Alhamdullilah lahir dengan lancar dan lebih cepat dari anak pertama. Siangnya saya masih masuk kerja dan puasa ramadhan pulak, dan tidak ada tanda-tanda akan lahir di malam harinya. Saya sempat belanja kebutuhan bayi dan kebutuhan masuk sekolah si kakak ke ITC kuningan. Pulang kerja seperti biasa jam 16.00 dan saya nebeng dengan teman kantor. Setelah di drop di tempat biasanya saya lanjut dengan naik angkot D01 arah kebayoran-Ciputat, dalam angkot saya merasakan rasa gak enak di perut tapi saya gak merasa kalau itu adalah kontraksi, saya pikir karena lapar dikarenakan puasa. Sampai di Rumah sekitar pukul 20.00 WIB, dan melakukan pekerjaan seperti biasa beberes rumah dan mandi. Dan sekitar pukul 21.00 ada flek darah dan mulai mules, akhirnya saya dan suami memutuskan ke RSIA . Sesampai di RSIA sekitar pukul 21.15 WIB dan langsung dicek, dan ternyata sudah pembukaan 6. Menunggu dokter Riyana datang, dan ternyata sudah pembukaan lengkap namun saya tidak merasakan kontraksi yang hebat hanya nyeri-nyeri biasanya saja, sekitar pukul 22. 50 ternyata si bayi kecil lahir dengan selamat.


No comments: