Thursday, February 19, 2009

S.Y.U.K.U.R

SYUKUR adalah bentuk rasa berterima kasih pada Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang telah kita terima. Dalam kitab suci kita muslim disebutkan bahwa kita wajib untuk mensyukuri semua nikmat yang telah kita terima, jadi ya gak salah lagi jika kita harus merealisasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Bentuk rasa syukur itu bermacam-macam, tergantung kepada manusia itu sendiri menyikapinya. Beberapa fenomena yang pernah kita liat, orang jawa mensyukuri nikmat karena panen padinya dengan 'kenduri", orang sunda dengan seraten, orang bali dgn larung sesaji dan lain-lain. Bukan bentuk dan adatnya yang sebenernya kita lakukan tetapi niatan dari rasa syukur kepada Allah SWT itu yang harus dicanangkan dalam-dalam di hati kita, bahwa segala sesuatu terjadi karena atas kehendaknya.

Balik ke rasa syukur itu, minggu yang lalu kami team PPIC Btel pengin merayakan syukur kita karena kemenangan dalam lomba PPIC 2008 jadi pemenang no 1. Sungguh syukur alhamdullilah yang selalu kita panjatkan saat mengetahui kita jadi nomor one. Karena perjuangan banget untuk mencapainya. Team yang berjumlah 10 orang dan kita berasal dari background pendidikan yang berbeda-beda, tdk semuanya tahu apa itu PPIC. Jadi diawalnya kita cukup ketir-ketir dgn format team, tapi karena usaha dan terus menerus latihan akhirnya kita menjadi pemenangnya. Ada kata orang bijak bahwa jika kamu mau berusaha maka jalan terbuka untuk semuanya itu adalah benar.


Untuk mensyukuri kemenangannya kita sumbangkan sebagian hadiahnya (75%) ke acara jalan-jalan team Warehouse-logistic Btel ke puncak, dan sisanya 25% kita buat makan-makan bareng. Makan baraengnya cukup enak di D'Cost kemang, selain harganya murah, makanannya juga top dech..Untuk Jenis makanan seafood cukup lengkap. Seperti oarang kelaparan, semuanya pesan double..dan ternyata habis.. Sungguh nikmat dech kalo kita kelaparan..hehehehhehehe...Rekomendasi saja jika temen2 mau makan seafood,makanlah di D'Cost ..rasa bintang lima harga kaki lima dech :)

No comments: