Wednesday, August 09, 2006

Syukur ????

Tiap hari aku hanya berpikir " kenapa manusia diciptakan?". Pasti ada maksud dan tujuannya kan?? Mengapa aku harus pusing memikirkan hidup8-, asal kita menjalankan sesuai aturan yang benar...' ya toh?' ...Gak tahu kenapa aku akhir2 ini jadi cepet bgt Down:-w ,padahal dalem ati dah aku tanemin prinsip bahwa semua akan berakhir baik kalo kita ada niat, usaha, doa dan ikhtiar:).Tapi kenapa aku selalu kambuh dan kambuh lagi...
Aku merasa apa yang aku lakukan berakhir tak seperti prediksi awalku, selalu berakhir kecewa dan meneteskan air mata:((. Salah dimanakah????...Kapan ini akan berakhir ya Allah. Target yang aku inginkan gak kecapai semua.
Waktu, waktu dan waktu...yang terus mengejarku. Haruskah aku mengeluh dan menyesal ??? Hanya itu yang ada di benakku sekarang ini. Tapi ada setetes hikmah yang aku dapetin, bahwa kita harus tahu bahwa masih banyak yang 'kurang beruntung' dari aku. Maka mau tidak mau aku harus mensyukuri segala nikmat-NYA.
Kemaren aku crita ke ipung, dia mensupport diriku,masih terngiang di telingaku " wien, jangan pernah kau ingat apa yang telah kamu lakukan (amal & doa) ,tapi tatap ke depan, agar kamu tidak merasa kecewa kalo kamu gagal dan blm dapet yang kamu inginkan. Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan". Aku berusaha untuk melakukan apa yang dikatakan ipung, tapi kok susah banget yach:( .
Memang rasa syukur itu begitu mulia, hanya susah untuk mengungkapkannya. Selalu apa yang kita dapet itu kurang dan kurang. Bagaimana agar rasa syukur itu hadir di hatiku?, agar aku bisa menikmati indahnya rasa itu...Ya Allah, kenapa hatiku malah semakin membatu...
Aku hanya ingin merasakan rasa syukur itu[-O<. Aku masih punya nafas buat hidup, aku masih punya rumah buat berteduh, aku masih punya baju baut menutup aurotku, aku masih punya ortu yang selalu mendoakan aku, aku masih punya temen2 ( ronal, kak keke, ipung, retna, andri,dimas,siti,pipiet,ira, eni, abah,rizwan dll) yang selalu mendengarkan keluh kesahku, aku masih punya Pepeb:x yang mau aku marah2in,yang membuat aku tersenyum dan aku masih punya Tuhan yang selalu mendengarkan aku tiap doa di dalam sholat2ku dan memberikan yang terbaik buat aku...Aku seharusnya selalu bersyukur[-O<.

3 comments:

DeLaKeke said...

Kebanyakn mikir sih win....hehehe

akarumbi said...

Biasalah...ini dinamakan duniawi...penuh cabaran dan rintangan....tapi elokjuga dicurahkan agar ianya tidak menyebabkan diri rasa tertekan,

akarumbi said...

ramai kawan pasti banyak pandangan mereka