Monday, September 03, 2012

Maafkan bunda, sayangku

Maaf ya azka-ku....
ya, itu yang bisa kutuliskan saat ini, karena tadi malem azka kubentak karena tidak mau lekas tidur. Dikarenakan ke-egois-an saya yang sudah lelah, ngantuk dan karena pikiran saya sudah tertuju pada hari senin yang penuh dengan kerjaan, makanya cepet sewot.
Habis magrib sebenarnya azka dah tidur pulas, tp karena si ayahnya baru pulang dari urusan kerjaannya dari serpong jam 8 malem, akhirnya si kecilku melek karena dengar suara ayahnya. Tak urung niat untuk tidur , saya urungkan segera, untuk menemani bermain azka dan ayah.  Pas 9.30 malem ternyata si kecilku ini malah makin menjadi, tak mau diem, acak ini itu dan minta ini itu. Awalnya saya izin untuk memejamkan mata saja sekitar 10 menit saja, dan si ayahlah yang menemani azka. Tapi pas lagi enak-enaknya tidur , azka bangunin " bunda win..ini azka makan udang, bangun bunda win !!!...bangun !!! " itulah rengeknya. Tapi karena masih ngantuk akhirnya kubentak dia, dan menangislah azka di pinggir kasur hik...hik..hik...hik...sedih gw kalau inget...


Dan karena kemarahan gw, dia gak mau diem nangisnya malah menjadi-jadi dan tak mau digendong ayahnya, jadilah naik pitam saya ini...hehehehe..ku ancam akan kukeluarkan dari kamar kalau masih meraung-raung menangis...Tapi memang karena dia ingin main sama bundanya, maka segala cara sang ayah untuk membujuknya masih tetap saja tak mau diem. Dan luluhlah hatiku, untuk mengendongnya, dan mulai membujuk untuk tidur lagi.. Ya...itulah sekelumit ego sang ibu ...

Ya Allah, lunak-kan lah hatiku jika menghadapi putriku, jadikan tauladan yang baik buat anak-anakku. Bimbinglah saya agar bisa menjadi ibu yang baik, bisa menjadikan anak-anak kami putra-putri sholeh dan sholehah...amin...



Maafkan bunda ya sayangku...itu hanya cara bunda untuk mengungkapkan sayang dan cinta bunda buat azka...



muaaahhh

Pancoran, 2 sept 12

-Bunda wien_

No comments: