Friday, May 15, 2009

Apakah yang kau segerakan ?


Semua kehebatan mu dalam bermimpi, kelengkapan mu dalam berencana, dan kelantangan mu dalam berjanji, tidak lebih kuat daripada kecenderungan mu untuk menunda.


Membaca kalimat diatas yang sangat super, membuatku bertanya-tanya dalam hati. Apa yang aku rasakan saat ini. Aku punya mimpi, aku punya sebuah rencana panjang, aku lantang mengungkapkan janji dalam diri untuk masa depanku. Tapi semua itu tidak ada artinya jika aku terus menunda apa yang seharusnya aku lakukan. Satu kata “Ragu”, itulah yang sering aku rasakan. Aku tidak tau pasti apa yang harus aku lakukan. Jalan seperti apa yang harus aku lalui untuk semua impian dan rencanaku. Sehingga sering kali aku berpikir “ini belum waktunya”.


Dan …… Apa yang kau Segerakan?
Masih menjadi pertanyaan juga buatku. Dan itu yang aku pikirkan. Apa yang aku lakukan untuk mimpi dan rencanaku.


Alangkah bahagianya jika saya mendapatkan saran dan kritikan yang bersifat membangun untuk diri saya menjadi orang yang lebih baik dan percaya diri dalam mengambil setiap keputusan tanpa harus menunda apa yang menjadi rencana-rencanaku selama ini.

No comments: