Thursday, March 12, 2009

H.O.B.B.I.E.S

Sebenernya postingan kali ini hanya iseng aza mau me-rating-kan kegemaranku atau istilah kerennya sih hobi hehehehe. Sapah tahu ada yang sama hobinya ma saya, tar khan bisa kopi darat trus bisa tuker pikiran , nah ini yang pasti seru..ya toh !!???!!

1. Memasak

Kegiatan memasak adalah favoritku, karena saya bisa meng-explore imajinasi dalam olahanku. Gak tahu rasanya yang penting gaya... loh salah yach !!!??? Apa naluri kewanitaanku yach, kok saya begitu menggandrungi masak-memasak hehehe. Tapi jujur saya cukup antusias jika melihat acara masak-memasak atau liat majalah masakan. Pokoe di dlm otekku selalu kepikiran kpn bisa mencoba memasaknya.

Masakan favorit : Balado kentang + ati + telur puyuh.

Masakan terakhir : Daging semur ala buncis


2. Membaca








Kata pepatah : " Buku adalah jendela Dunia ". Dan memang benar pepatah tersebut, jika kita banyak membaca hal-hal baru maka secara otomatis otak kita akan merekam bacaan kita sehingga kita tahu kondisi terbaru yang terjadi di belahan manapun. Jika suka bacaan novel, atau komik maka orang yang membacanya kan lebih fresh. Saya cukup senang mengumpulkan koleksi buku2 dan cerpen, walau tdk semua saya baca full 100% tetapi setidaknya saya tahu garis besar dari buku tersebut. Jika pergi ke gramedia tak afdol bagiku jika tak membeli buku hehehehe...

Bacaan terfavorif : Davinci Code oleh dan brown.

Buku terkhir dibaca : Harus bisa oleh Dino Patti Jalal


3. Menonton

menonton yang aku maksud disini bukan berarti nonton di bioskop yach, menonton dalam arti luas, yakni melihat apa saja yang bisa dilihat hehehehe, terutama TV. Karena banyak hal baru yang bisa kita tahu dari siaran TV. Kita mbil postivenya saja yach yakni menonton berita yang update :) dan saya anti Sinetron. Bagi saya sinetron itu tontonan yang tdk mendidik bangsa, malah banyak negativenya...ini sekedar pendapat asaya loh, kalo ada yang demen sinetron ya maap..hehehhe.

Tontonan TV favorit : Mario Teguh Golden Way's di Metro TV.

Tontonan terakhir : Insert Pagi :)


4. Men-jepret yang disukai :)








Karena punya kamera yang bisa dibawa kemana-mana,jadi hobi ini secara nalar ngikut ke yang bawa. Jadi tiap ada moment alngsung dijepret-jepret, walopun hasilnya jelek...hehehhe..Gak tahu aja akhir-akhir ini seneng liat aktivitas orang-orang pinggiran yang miskin dan rumah-rumah kumuh yang perlu digusur agar tata kota lebih rapi. Coba seandainya saya mencalonkan jadi caleg, akan saya rubah indonesia jadi lebih baik...wakakkakakak...

Jepretan Favorit : pemandangan sukabumi.

Jepretan terakhir : Tower BTS di Jatisari punyanya Sampoerna Telkom :)


5. Wisata Kuliner








nah kalo hobi ini sih berkaitan sama hobi-hobi diatas, karena senang masak, jadi suka semua masakan hehehhehe. Trus karena sering hunting-hunting jadi yang diliat sepanjang jalan adalah warung-warung makan. si cacing dalam perut slalu ngedumel jika tak jenguk tuch warung nasi di pengkolan jalan ...hehehehe..

Wisata kuliner Fav : Warung Mpok Lela di Dago pakar Bandung.

Wisata kuliner terakhir : Sate Maranggi dan Es Degan ...mak yusssssssssss...

No comments: