Monday, February 02, 2009

Black Magic Women

Menjadikan wanita sebagai super hero dalam suatu kehidupan memang wajid dilakukan, karena kita lahir karena jasa seorang wanita, yang kita sebut ' IBU', mempunyai anak juga adalah peran serta dari seorang yang ada disamping pria yakni ' ISTRI'. Jadi tdk salah jika kita harus menghormati wanita lebih dari segala. Keberhasilan seorang pria ( laki-laki ) tdk dapat terpisahkan dari peran wanita. Maka penghargaan terhadap wanita harus dilakukan oleh anak laki-laki, ataupun suami ataupun ayah. Tapi yang saya kutip disini lebih cenderung ke arah peranan dan keharusan yang dilakukan suami-istri dlm suatu keluarga.

Agar suami-suami lebih mencintai dan menghargai peran seorang istri, kita wanita setidaknya melakukan 4 hal di bawah ini ( Black Magic Women ) :

1. "Ketergantungan "

Jadikanlah Suami merasa ketergantuangan satu hal pada istrinya, jadi jika istri tdk ada di tempat si suami akan merasa kehilangan tanpa istri karena si suami mempunyai ketergantungan pada sang istri. Contoh kecilnya : seorang istri harus merahasiakan tempet meletakkan pakaian dalam suami jadi si suami setiap habis mandi pasti mencari istrinya krn tergantung pada istri ( ya yang tahu tempet naruh pakaian dalam si istri heheheheh)

2. " Kebersamaan "

Ciptakan suasana kebersamaan dalam suatu keluarga, jika ada masalah atau unek-unek besar atau kecil tetep didiskusikan bersama. Bikin si suami selalu mencurahakna isi hatinya kepada istri. Makanya si istri harus pandai dalam mendengarkan dan memberikan masukan yang bernada penyejuk pada suami sehingga suami akan betah tinggal di rumah :)

3. " Berdandanlah untuk Suami "

Banyak suami-suami yang tergoda dgn rayuan wanita di luar sana. Sebagian besar dari survey menyatakan, pria-pria hidung belang ini mencari jajan di luar karena si istri yang di rumah jarang berdandan dan menata dirinya. jadi sebagai istri seharusnya berdandan secantik mungkin, pakai parfum wangi semerbak sehingga suami akan merasa kangen terhadp istri ...heheheh

4. " Kejutan"

Sekali-kali bikin kejuatan buat suami sehingga membuat suami klepek-klepek. Surprice yang tiba-tiba biasana akan membekasi di pikiran seseorang, begithu juga dgn kejutan2 kecil buat suami dari istri. Jadi lakukanlah kejutan itu...

No comments: