Wednesday, December 03, 2008

OUTING


Hmmm...cukup lama saya tdk memposting tulisan2 dari pengalaman hidup saya hehehhehe. Karena sempet lupa pasword blog jadi gak posting dech. Ku awali dengan cerita Outing di Citarik Sukabumi dgn team kantor. Tgl 29-30 nov 2008 Team Warehouse dan Sitac Bakrie Telecom melakukan outing ke sukabumi. Ternyata acaranya seru banget..

Dari acara Paint Ball yang seru-seruan,

walo kepanasan tapi mengasyikan.Kagak kacau juga karena gak sempet bawa sun block jadi muka kusem bgt...hehehhehee..tp demi kebersamaan tetep dijalani..Paint Ball ini melatih kita bagaimana mengatur strategi yang baik dalam sebuah team, dan kecepatan serta ketepatan cukup diperlukan..Jadi sebenernya acara Outing ini banyak manfaatnya buat para karyawan, asalkan bisa mengambil pelajaran dari tiap event yang dilakukan  :)

Tapi ada yang lebih seru lagi nich, yakni acara Rafting yang cukup memacu adrenalin semua peserta. Kita harus bekerja sama, cermat dan yang lebih penting keselamatan bersama atau yang lebih penting sikap tolong menolong yang kuat. 

Begitu semangatnya team untuk mendayung agar sampai titik finish dan tdk terjatuh dalam derasnya aliran air citarik, sungguh luar biasa. Selain Kekompakan team, disini kita akan merasakan keindahan alam ciptaan Sang Pencipta, Allah SWT...Subhanallah

Kalau Cerita diatas mengenai suatu organisasi maka yang lebih penting dalam suatu sistem organisasi adalah individu. Di dalam acara outing ini dilatih juga untuk suatu kehandalan seorang individu, contohnya bagaimana bisa mengambil keputusan, mencapai keinginan, menyeimbangkan antara kepentingan pribadi dan umum.wah pokonya buanyak bgt hasilnya kalau kita mau mempelajari dari berbagai sudut..Jadi mari kita selalu melihat sisi positif dari tiap hal kita lakukan, karna akan membuat sikap syukur dan happy dalam menjalani hidup.   :: Keep Smile  ::

1 comment:

Rainheart said...

Hai, hai. Gw paling suka nih acara kayak gini. Outbound. Bareng temen-temen. Apalagi temen sekantor. Semakin ketauan cacatnya masing-masing.., hehe.

Salam kenal ya!