Tuesday, October 10, 2006

My New FeeL

Dah lama aku gak coret- coret di blog ini. Aku berpikir karena gak bisa edit-edit banyak di blog ini hihihi ( * please help me mr. ronce or mr. keke !!!). Tapi hari ni gak tahu kenapa aku pengin aza buka lagi blog ini.

Puasa ke 17 dah aku lewati. Banyak banget hal-hal yang baru dalam hidupku. Ada sedih, marah, senang, senyum, ketawa, pusing etc. Tapi gak tahu aza sekarang aku tambah merasa kangen aza ma yang Ilahi Robbi. Pengen aza menyegerakan panggilan-NYA, membaca ayat-ayat suci-NYA, berhuznudon kepada-NYA.

Mungkin kalo gak mengalami sendiri, mungkin aku akan tetap akan jadi kayak dulu aza. Di saat aku ada panggilan tes kerja, aku ucapkan syukur. Dan akhirnya aku melampui 5 tahap samapi tahap finaly. Aku percaya bahwa Tuhan membuat rencana yang begitu indah bagiku. Dan aku tunggu hasilnya...berharap tiap menit, tiap jam dan tiap hari tapi sampai sekarang aku belum dapet panggilan ketrima / tidak. Aku down dan berujung berprasangka buruk pada-NYA. Aku meninggalkan kewajibanku, aku menghardik bahwa Tuhanku tidak adil..tapi apa yang terjadi...
aku dapet rezki bukan dari panggilan kerja tapi dari sesuatu yang tidak aku prediksikan sebelumnya. Subbanaallah....

Setelah kejadian-kejadian itu aku baru tahu bahwa Allah memang adil, maha pengasih, maha bijaksana. Apabila kita banyak bersyukur maka Allah akan memberi nikmat yang begitu luar biasa. Hanya kaum tertentu yang akan menyadarinya. Ku berharap, ada rasa syukur itu selalu dalam hatiku. Ku ingin hidup nyaman dan indah di hadapan-NYA.

2 comments:

Rofiul Hadi said...

aza..aza...*geleng2 kepala kayak di pilem2 indihe*
semua memang harus disyukuri..
apa yg kita anggap baik belum tentu baik menurut Allah, dan apa yg kita anggap gak baik, belum tentu gak baik menurut Allah..
yg penting tetep istiqomah dan terus berusaha ya pren :)

T A T A R I said...

semua ada hikmahnya win...
4JJI tahu yang terbaik buat hambaNYa